Senin, 03 Juni 2013

Bergaya Ala Pemain Crows Zero

    Film Crows Zero yang popular dengan perang antar geng anak muda di sebuah sekolah bernama SMA Suzuran ini memang menarik untuk ditonton dan tidak membosankan. Meskipun sudah lama rilisMeski pun sudah lama dirilis, film tersebut seakan tidak pernah mati gaya selain aksi dari para pemerannya,gaya berpakaian mereka  film tersebut seakan tidak pernah mati gaya. Selain aksi para lakon di film ini, gaya berpakain mereka pun sangat menarik dan fashionable, terutama bagi para cowok.

   Disini kamu dapat lihat beberapa karakter di film Crows Zero ini, antara lain Genji Takiya (Shun Oguri), Tamao Serizawa (Takayuki Yamada), Ruka Aizawa (Kuroki Meisa,) Ken Katagiri (Kyosuke Yabe), Tokio Tatsukawa (Kenta Kiritani), Chuta Tamura (Suzunosuke Tanaka), Shun Izaki (Sosuke Takaoka), dan lainnya.
Para pemain Crows Zero


    Para pecinta anime di film Crows Zero tentunya sudah mengetahui siapa saja tokoh yang ada dalam film tersebut dan salah satunya adalah tokoh favorit. Bahkan ingin tampil seperti halnya tokoh idolanya tersebut. Contohnya, Takiya Genji, yang belakangan ini pakaiannya menjadi tren dan banyak sekali yang menginginkannya. Jika kamu ingin terlihat gaya seperti tokoh-tokoh film crows zero, tinggal memilih model-model pakaian mereka dari jaket kulit, kaos, blazer, kemeja, dan aksesorisnya juga
.






Kalau kamu suka dengan warna hitam, bisa memilih gaya genk Suzurian dipimpin Genji setelah mengalahkan Serizawa. Mulai dari model jaket, kaos, celana, dan pernak-pernik lainnya. Termasuk gaya rambut mereka yang mempertegas karakter masing-masing.

Jaket GPS

jaket TFOA crows zero

Jas Gakuran

jaket Genji Gold-crows zero

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk bergaya ala pemain Crows Zero tapi masih bingung untuk mendapatkan model jaket, kaos, ataupun pernak-pernik lainnya? Jangan khawatir anda bisa langsung mendapatkan kaos, jaket, aksesoris dan pernak-pernik lainnya disini http://jaketcrowszeromurahberkualitas.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar